"Segala bentuk Tutorial yang kami bagikan disini hanya ditujukan sebagai Pengetahuan dan Pembelajaran, Penyalahgunaan atas Tutorial yang ada di blog ini diluar tanggung jawab kami. Use at your own risk."
Thursday 29 August 2013
8/29/2013 10:30:00 am

Free Dowload Sofware Percepat Koneksi













Sebelumnya kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan YME....
yang telah mengasihi admin disini sebuah Kesehatan


MAAF MIMIN GA PERNAH UPDATE
Mimin capek,badan pegel-pegel
dan admin sedang sibuk mengerjakan makalah DLL.

Mohon Maaf
saya tidak bisa update artikel yang lebih bermaanfaat + mimin sedikit copas
MOHON MAAF BAGI BLOG2 YANG TELAH MIMIN COPAS
sekarang mimin tau,gimana rasanya dicopas
seperti diinjek2 harga dirinya...

oke... sekarang mimin akan bagikan/Share

3 sofware yang bisa merubah koneksi modemmu
salah satunya adalah sofware yang sangat terkenal,yaitu modem booster
yak,sekarang mimin akan sedikit ulas tentang modem booster
Modem booster
adalah sebuah aplikasi/tool yang bisa percepat koneksi modemmu
contoh: modem smarfren
ihate slow << katanya ga lemot, tapi kok tetep lemot
saya sarankan anda memakai aplikasi ini [ bagi pengguna modem smartfren]
NB: meskipun anda menggunakan aplikasi./tool ini
        kalau modem anda masih tetap lemot
        berarti
       -Kuota anda mau habis
       -Lokasi anda tidak dalam jaringan CDMA
       -anda belum beruntung
        SARAN:
        -pakai kuota lebih dari 3 giga
          NB: Semakin keatas,Lebih Baik
        -masih dalam jaringan CDMA [terjangkau]
         contoh: jangan berada pada wilayah pegunungan
        -Memakai aplikasi MODEM BOOSTER
Cara memakai + instalasi :
Cara Instalasi:
Dowload Modem Booster Disini
password dowload :yazzidblok4u
extrack "modeem booster".rar











Password.rar: www.yazzid.blog
Jalankan mb8003.Setup



Klik "Next>"



Centang "I AGREEMENT"
decentang "I agree Set my Hompages"
Klik Next










Klik "INSTAL
Decentang"Lauch Modem Boster"Klik "Finish"




Double Click Modem Booster.icon On desktop



Klik "START" Pojok kanan bawah
Tunggu Proses Intalasi selesai



ada Notification,Klik "Yes"



Klik "BOOST" pojok kanan Bawah
Kalo udh Close MODEM BOOSTER
[RESTART]


2.SPEED CONNECT MODEM
Sebelumnya,teman saya bertanya kepada saya, dan akan saya simak sebagai berikut
Teman saya :"Zid," *Manggil dari kejauhan
Saya            :"Apa??"
Teman saya :Zid, Modem smartfren mu lemot kga??
Saya            :Kaga, mang napa ? nanya gituan??
Teman saya  :"nah, Modem ku kok lemot banget sih zid"
Saya            : Emang kamu pake modem Apa?
Teman Saya :"SMARTFREN" Setiap hari aku maen,, selalu Leg2 gitu
                     Pas ane cek Koneksi, Dowlink Cuman nyampe : 241 kb << paling besar
                                                        Uplink    Cuman nyampe: 141 kb << paling besar
Saya            :"Hahahaha lemot banget, aku paling lemot paling waktu smartfren lagi error
                      Oke Gini aja, ane kasih saran ya...!! ane pake aplikasi/tool
                       yang bisa menambah kecepatan modem...!!mau?"
Teman saya : "Iya Deh" nanti sya cek ya di blogmu"
Saya            :"oke "
SELESAI
Nah begitulah Singkatnya Percakapan tadi,,,
Oke kembali Ke topik permasalahan
Sya jelaskan ya nih                   
SPEED CONNECT MODEM adalah sebuah aplikasi/tool yang bisa mempercepat koneksi modem atau
LAN,Speed Connect MODEM juga mempunyai fitur yang tidak kalah canggihnya dengan modem booster
Keuntungan:
-Tidak membuat Modem lelet
-bermain game online tetep lancar ga leger
-Melatih modem anda untuk terus tidak legger
-bisa merubah koneksi hingga 200%
-lebih praktis dan tidak perlu menunggu lama dalam mengatur modem
Kerugian:
-biasanya bisa membawa ERROR pada modem anda
-bisa membuat modem anda semakin tidak ada sinyal [jika modem anda sedang error]
-kalau koneksi lagi kenceng buanget, terus menggunakan aplikasi ini [koneksi anda langsung down]

CARA +INSTALASI+ DAN +MENGGUNAKAN+:
Dowload Speed Connect Modem DISINI
password dowload :yazzidblok4u
CARA INSTAL:
Exrack Speed Connect.rar



Masukkan Password Rar:www.yazzid.blog

jalankan SPEEDCONNECT 80.SetupKlik "Next>"

Select "I accept agrement"
NB: SPEED CONNECT MEMBUTUHKAN MICROSOFT.NET FRAMEWORK 2.0 atau lebih
untuk menjalankannya...
Klik "Next>"



Pilih tempat Untuk "folder extrack"
Klik "Next>"



Klik "Next>"



Klik "Instal"
Decentang Lauch Speed Connect
Klik "FINISH"

CARA CRACK:Cari Folder Speed Connect Modem -=>Crack



Klik KANAN -=> Pilih CUT



Klik Kanan -=>Paste-=>



Overwiter "Yes To All"
OKe.....

CARA MENGGUNAKAN:

Klik : Tool&Wizard -=> Speed Connect Wizard
Klik  "next"


Pilih Jenis Koneksimu...
NB: USING DIAL UP : MODEM
        USING Broadband: LAN
       Using PPOE           :WIFI
 Klik "Next"

PILIH ADAPTER CONNECTION MU
 MODEM: DIAL UP ADAPTER
Klik"next>"


Setting BANDWITH [MAX]
saran Pilih [IDONKNOW]
Klik "next>"

PILIH OPTIMISASI MODE
saran ;automotic
Klik "next>"


Klik "Finish"


Klik OPTIMIZE
Klik APPLY CHANGES
Klik CLOSE REPORT



3.BEFASTER

Udh capek Nulisnya
ini yang terakhir,,, hanya buat OPTIMIZER
namanya befaster
full versi
Fungsi sama saja kayak modem booster dan speed connect

Cara Instal :
1. Jalankan BeFaster Setup,
2. Instal BeFaster v4.2, dan jangan dijalankan dulu.
3. Buka dan jalankan file reg Befaster.reg dan tekan ya.
4. Enjoy It
DOWLOAD Befaster.4.2 DISINI

Phew,,,
Lelah sekali

Tolong Jika anda ingin menyebar luaskan Artikel ini
SERTAKAN SUMBERNYA yaitu
http://yazzidblok4u.blogspot.com/2013/08/free-dowload-sofware-percepat-koneksi.html

Dont great...berkaryalah SETIAP HARI
Untuk Mencapai CITA2 MU.....

DOWLOAD MODEM BOOSTER 8

Dowload Spedd CONNECT MODEM

Dowload BEFASTER 4.2 

0 comments:

Post a Comment

CATATAN: TOLONG TAATI PERATURAN BERIKUT
• Dilarang menyisipkan link aktif!
• Dilarang ngiklan di kolom komentar!
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]
• Dilarang SPAM/JUNK/SARA
• Pengguna ANONIM tidak akan saya balas komentarnya..!