"Segala bentuk Tutorial yang kami bagikan disini hanya ditujukan sebagai Pengetahuan dan Pembelajaran, Penyalahgunaan atas Tutorial yang ada di blog ini diluar tanggung jawab kami. Use at your own risk."
Friday 27 September 2013
9/27/2013 07:48:00 pm

Selamat Ulang Tahun Untuk GOOGLE

                                                   ASSALAMUALAIKUM
Hallo Sobat :)
setelah sekian lama saya ga posting...
karena kompi saya lagi rusak hehehehehe :)
doain ya semoga kompi saya masih bisa dibenerin  :)
..
Sebelumnya kita berdoa dulu kepada Tuhan yang maha esa
dengan mengucapkan sebagai berikut
.
kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan YME....
yang telah mengasihi admin disini sebuah Kesehatan..
yang telah memberi admin sebuah kesabaran.....
yang telah memberi admin sebuah kehidupan.....
Semoga mimin sehat selalu amiinn.....
.... ^o^
ada yang tau ga sekarang hari apa ?
sekarang hari Jum'at, 27 september 2013 ...
emang ada apa yah ? .. hari ini ?
oke saya jelasin ..



ituloh hari ini google berulang tahun :)
sekarang coba anda akses www.google.com
dengan mengklik ini www.google.com


Mesin pencari paling populer di dunia ternyata berusia 15 tahun hari ini. Dimulai pada tahun 1998 oleh Stanford mahasiswa PhD Larry Page dan Sergey Brin, Google telah berkembang menjadi pemimpin dalam pencarian, memiliki lebih dari 70 persen desktop pangsa pasar pencarian di seluruh dunia.

Untuk merayakan ulang tahun ke-15, logo Google hari ini adalah permainan pinata interaktif. Dengan mengklik panah pada kue ulang tahun di tengah logo, pengguna diperintahkan untuk memukul spasi untuk memulai permainan. Dengan 10 gesekan pada pinata berbentuk bintang, pemain mengumpulkan poin berdasarkan jumlah permen mereka dapat membuat penurunan sementara musik bermain di latar belakang.

Pada penutupan permainan, pemain diberikan total skor mereka bersama dengan tiga ikon: Google+, pencarian dan memutar ulang prompt.

Butuh waktu empat mencoba untuk memecahkan 100 poin, tetapi rekan saya Ginny Marvin memperoleh 135 poin bermain di iPhone-nya. (Dia memang mengakui dia bermain enam kali sebelum mencapai skor tinggi nya.)

Menurut Ginny, Google gagal mengikuti saran sendiri dan mengoptimalkan permainan pinata ulang tahun mereka untuk mobile. "Ini tidak dioptimalkan untuk ponsel Safari pada iPhone 5. Sisi kanan dari permainan terputus dalam tampilan lanskap, "kata kepada saya," Juga, selama pertandingan, saya tidak bisa melihat huruf terakhir 'e' pada logo Google, dan saya tidak bisa melakukan apa-apa tapi hit tombol pencarian setelah pertandingan berakhir. "saya bisa melihat layar seluruh permainan di Android saya, tapi hanya meminta saya terima adalah replay dan mencari tombol.


Lebih jelasnya anda bisa melihatnya dibawah ini :)


Gimana ? udh puaskan bacanya :)
oke sampai jumpa lagi ya..,
Byeee....                                           WASALAM  
Oiya kalo boleh tau ..., anda sudah mendapatkan berapa permen ., dari permainan ini ?
kalo saya sih, baru 86 permen :(

Yak,tulah kira-kira artikel saya tentang Happy Birthday Google

Jika anda ingin Mengcopi paste, Artikel ini .. silahkan saja
asalkan anda mencantumkan sumbernya yaitu Selamat ultah untuk google

Keyword : Selamat , ulang tahun , ultah , google, google.com , Doodle , happy , birthday ,
                  permainan , persembahkan


http://yazzidblok4u.blogspot.com/2013/09/selamat-ulang-tahun-untuk-google.html

TERIMAKASIH




0 comments:

Post a Comment

CATATAN: TOLONG TAATI PERATURAN BERIKUT
• Dilarang menyisipkan link aktif!
• Dilarang ngiklan di kolom komentar!
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]
• Dilarang SPAM/JUNK/SARA
• Pengguna ANONIM tidak akan saya balas komentarnya..!